Pesona Negeri

Biker, Traveller, Culinary, and Photography

Facebook
RSS

Bila anda sedang berada di Kuta, tiba-tiba kepingin makan bubur, dan anda tidak tahu tempat yang enak, tidak ada salahnya anda mencoba Bubur Laota yang terletak di jalan raya Kuta. Bubur Laota ini buka 24 jam, jadi kapansaja anda kepingin langsung saja meluncur ke tempat ini.

 kuta_laota_lokasi

Salahsatu yang direkomendasikan di sini adalah bubur pelangi, semangkok bubur dengan lauknya yang terdiri bermacam-macam seperti cumi, udang, ikan, sapi, telor pitan, dan cakue, mungkin karena itulah di sebut bubur pelangi karena isinya bermacam-macam. Dengan porsi yang lumayan besar tentu kita akan puas memakan bubur yang lezat dan gurih ini, terutama sewaktu sarapan di pagi hari.

Selain bubur pelangi, seperti yang tertulis di dalam menu terdapat jenis bubur-bubur yang lain seperti bubur seafood, bubur kepiting, dll. Bagi anda bukan penggemar bubur juga tersedia menu seafood dan steam boat. Kami sendiri tidak mencoba yang lain, karena memang waktu itu kami cukup kenyang karena sebelumnya telah sarapan di tempat lain, jadi makan bubur saja sudah tambah penuh perut kami he he he..

 kuta_laota_menu

Suasana tempatnya juga cukup nyaman, mungkin karena masih pagi, waktu kami datang cukup sepi, hanya ada satu rombongan turis yang sedang makan di sana. Selain di Kuta, ada beberapa cabang di tempat lain, seperti di Tanjung benoa dan Sunset Road. Ada juga di kota lain seperti Makassar dan Surabaya. Namun kami tidak tahu apakah rasanya juga sama seperti Kuta, karena terkadang walaupun satu cabang, karena kokinya berbeda belum tentu rasanya juga sama. Jadi silakan di coba saja dan dibandingkan dengan yang di Kuta.

Untuk menuju tempat ini, untuk menuju ke tempat ini cukup mudah, kalau dari Denpasar tinggal telusuri jalan Imam Bonjol yang menuju ke arah Kuta, nanti akan sampai di Jalan Raya Kuta. Bubur Laota terletak di daerah Tuban di sebelah kiri jalan (kalau menuju ke arah bandara) di depan hotel Ibis.

Laota
Jl. Raya Kuta 530, Kuta
Bali – Indonesia
Phone: 0361 – 742 9068
Buka : 0361 – 751 784
Email : warung_laota@yahoo.com
Buka : 24 jam

Jl. Sunset Road 88 Kav 3, Kuta (Telp : 0361- 894 7490)
Jl. Pratama 34, Tanjung Benoa. (Telp : 0361 – 806 9393)
Jl. Sulawesi 2B / 6, Makassar. (Telp : 0411 – 327 924)
GWalk E-6, Citraland Surabaya (Telp : 031 – 740 1680)

Bagi pengguna Blackberry, anda bisa menggunakan link Blackberry Map dibawah ini :
( Copy link ini dan emailkan ke alamat email di blackberry anda, anda tinggal mengklik link tersebut yang telah anda terima melalui email maka Maps Blackberry anda akan langsung terarah di lokasi yang dimaksud )

http://maps.BlackBerry.com?lat=-8.73349&lon=115.17767&z=0&label=Kuta+-+Bubur+Laota&address=Jalan+Raya+Kuta&city=Kuta&country=Indonesia

 kuta_laota_map

Bagi anda pengguna google map, silakan menggunakan link berikut :

https://maps.google.co.id/maps?q=-8.73349,115.17767%20(Laota)


View Larger Map

One Response so far.

  1. warunglaota says:

    Terima kasih atas review dan rekomendasinya. Kami sekarang sudah membuka cabang baru lagi di Jimbaran (By Pass Ngurah Rai no.77x.
    Mumbul-Jimbaran) dengan menu spesial Dim Sum yang hanya ada di Laota Jimbaran. info: 085103069393


Paon Mak Mo, Kuliner

Makan gurami goreng, gurami bakar sudah jamak. Dimana-mana mudah dijumpai, ...

DE'SO, Ayam Asap End

Tabanan salah satu kota di Bali ternyata menyimpan satu kuliner ...

Menyisir keindahan d

Pantai Kukup Setelah dari Pantai Baron kami melanjutkan perjalanan ke pantai ...

Pesona Alam Gunung K

Pesona Gunung Kidul tidak sekedar dari kulinernya khas seperti walang ...

Pesona kuliner Madiu

Kalau anda pergi ke Madiun, pasti anda akan langsung teringat ...