Pesona Negeri

Biker, Traveller, Culinary, and Photography

Facebook
RSS

Kalau anda pergi ke Madiun, pasti anda akan langsung teringat kuliner khas kota ini yaitu nasi pecel. Rasanya yang khas membuat kita selalu ingin menikmati kuliner ini bila berada di kota Madiun. Namun bagi anda yang belum memiliki tempat langganan, tentu akan bingung menentukan makan di mana karena banyak sekali penjual nasi pecel di kota ini. Tapi kalau anda tertarik dengan rasa nasi pecel yang pernah di kunjungi presiden ke 7 kita (SBY), maka cobalah penjual nasi pecel yang berada di jalan Cokroaminoto 99, sesuai dengan nomer jalannya warung ini juga bernama Depot Pecel 99.

Nasi pecel merupakan nasi yang di campur dengan berbagai macam sayur dan ditaburi bumbu kacang, bumbu ini yang memiliki rasa khas di setiap daerah dan tentunya kalau di Madiun akan menggunakan pendamping krupuk puli. Di tempat ini bagi anda yang bukan penggemar pedas, bila anda ingin makan nasi pecel tampaknya anda harus menahan rasa pedas sedikit, karena di sini yang dijual minimal rasa sedang. Tapi jangan kuatir tersedia menu lainnya seperti nasi rawon, dll,bila anda tidak sanggup menahan pedas.

 madiun_pecel99_nasi

Anda juga bisa menikmati beraneka topping sebagai pendamping nasi pecel seperti perkedel, telor mata sapi, telor asin, dll. Bila anda belum puas menikmati nasi pecel di tempat ini, anda bisa membeli bumbunya sehingga anda bisa menikmati di rumah. Harganya cukup murah hanya Rp 10,000 per bungkusnya.

 madiun_pecel99_topping

Untuk menuju tempat ini apabila dari alun-alun lurus saja, ketemu perempatan belok ke kanan ke jalan cokroaminoto, warung ini berada di sebelah kiri jalan, di sebelah karaoke Happy Puppy

Depot Pecel 99
Jl. Cokroaminoto 99, Madiun
Jawa Timur – Indonesia
Phone: 0351 – 451 953
Buka : Pagi : 07:00 – 20:30 WIB

Bagi pengguna Blackberry, anda bisa menggunakan link Blackberry Map dibawah ini :
( Copy link ini dan emailkan ke alamat email di blackberry anda, anda tinggal mengklik link tersebut yang telah anda terima melalui email maka Maps Blackberry anda akan langsung terarah di lokasi yang dimaksud )

http://maps.BlackBerry.com?lat=-7.63528&lon=111.51957&z=0&label=Madiun+-+Nasi+pecel+99&address=Jalan+HOS+Cokroaminoto&city=Nambangan+Lor+1&country=Indonesia&phone=0351-451953

Bagi anda pengguna google map, silakan menggunakan link berikut :

https://maps.google.co.id/maps?q=-7.63528,111.51957 (Depot Pecel 99)


View Larger Map


Paon Mak Mo, Kuliner

Makan gurami goreng, gurami bakar sudah jamak. Dimana-mana mudah dijumpai, ...

DE'SO, Ayam Asap End

Tabanan salah satu kota di Bali ternyata menyimpan satu kuliner ...

Menyisir keindahan d

Pantai Kukup Setelah dari Pantai Baron kami melanjutkan perjalanan ke pantai ...

Pesona Alam Gunung K

Pesona Gunung Kidul tidak sekedar dari kulinernya khas seperti walang ...

Pesona kuliner Madiu

Kalau anda pergi ke Madiun, pasti anda akan langsung teringat ...