Pesona Negeri

Biker, Traveller, Culinary, and Photography

RSS

Halo teman-teman pencinta pesona negeri, terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk mampir. Tanpa membuang waktu lebih banyak lagi, yuk, kita lanjutkan petualangan di New Zealand-nya.

Hari Kedua: Mt. Cook

Perjalanan dari Christchurch menuju ke Mount Cook dapat ditempuh dalam waktu sekitar 4,5 jam tentunya dengan kecepatan kemudi yang tidak terlalu kencang (batas maksimal kecepatan kemudi di New Zealand adalah 100 Km/jam di jalan bebas hambatan dan 40 – 50 Km/jam di dalam kota). Dengan waktu tempuh perjalanan yang panjang tersebut; Kita akan dihibur dengan cantiknya alam new zealand yang masih asri.

Perjalanan kami mulai dari Christchurch melalui highway nomor 1 melalui Canterbury plains (http://en.wikipedia.org/wiki/Canterbury_Plains) .

8.mtcook_pesona

9.mtcook_pesona

Disepanjang perjalanan kami disuguhkan pemandangan yang sangat indah seperti ini:

10.mtcook_pesona

dan saat itu suhu udara sangatlah dingin dengan suhu rata-rata mencapai -9°C

11.mtcook_pesona

Setelah mengemudi sekitar 4,5 jam akhirnya kami mencapai hotel yang akan kami inapi, yaitu hotel Hermitage di Mt. Cook.

Keesokan paginya, kami benar-benar disuguhkan sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan didepan kamar hotel kami.

13.mtcook_pesona

Saatnya kami berjalan-jalan untuk melihat alam sekitar hotel Hermitage dan menikmati suasana sekitar yang penuh dengan salju. 🙂

12.mtcook_pesona

15.mtcook_pesona

14.mtcook_pesona

Oh iya, di hotel Hermitage ini juga terdapat sebuah museum yang memiliki beberapa macam aktivitas yang dapat kalian ikuti selama menginap di hotel tersebut (http://www.hermitage.co.nz/en/activities). Tetapi karena waktu kami tidak mencukupi kami memilih untuk berkeliling didaerah sekitar hotel saja dan kami lanjutkan perjalanan ke kota selanjutnya yaitu Queenstown melalui highway nomor 8. Tentu saja tidak lupa kami mengabadikan kecantikan alam disepanjang perjalanan menuju ke Lake Tekapo ke arah Queenstown.

17.mtcook_pesona

16.mtcook_pesona

18.mtcook_pesona

Beginilah suasana di sekitaran Lake Tekapo dengan latar belakang domba-domba yang akan kami liat setiap saat selama perjalanan kami menuju ke kota selanjutnya.

19.mtcook_pesona Akhirnya kami dapat melihat salju dan bermain-main salju, setelah sekian lama kami berangan-angan saja. :-D.

OK.. Nantikan pengalaman kami di episode selanjutnya dalam perjalanan menuju Queenstown dan keliling kota Queenstown. Cek selalu di www.pesonanegeri.com.

Paon Mak Mo, Kuliner

Makan gurami goreng, gurami bakar sudah jamak. Dimana-mana mudah dijumpai, ...

DE'SO, Ayam Asap End

Tabanan salah satu kota di Bali ternyata menyimpan satu kuliner ...

Menyisir keindahan d

Pantai Kukup Setelah dari Pantai Baron kami melanjutkan perjalanan ke pantai ...

Pesona Alam Gunung K

Pesona Gunung Kidul tidak sekedar dari kulinernya khas seperti walang ...

Pesona kuliner Madiu

Kalau anda pergi ke Madiun, pasti anda akan langsung teringat ...