Pesona Negeri

Biker, Traveller, Culinary, and Photography

Facebook
RSS

Dikota Blitar, menurut info dari seorang teman dijalan Bungur Utara, dekat rel kereta api. Ada sebuah warung yang menjual sop ayam, namanya sop ayam Bu Murti. Sayang waktu ke sana, warung ini tutup mungkin karena kesiangan atau mungkin memang sedang tutup. Jadi tidak sempat merasakan bagaimana enaknya sop Bu Murti ini.

 blitar_sop-ayam_bu_murti

Namun menurut info dari teman, sop ayam ini sangat enak bahkan menjadi menu wajib sarapan sewaktu dia ada di Blitar. Nah kebetulan beliau berbaik hati memberikan foto-fotonya sehingga bisa diupload di sini, yang membuat tambah penasaran ingin mencoba sop ayam ini.

blitar_sop_ayam_bu_murti_bakul

Lokasi warung ini berada dijalan yang cukup sempit karena memang berada di area mirip pasar. Apabila dari Malang, setelah dari jalan Merdeka belok kekiri melewati jalan Anggrek. Jalan bungur utara terletak setelah rel kereta, namun hati-hati jalan bungur utara ini satu arah, jadi apabila tidak bisa langsung masuk dari jalan Anggrek, maka harus memutar melalui jalan bungur/cepaka dan masuk melalui jalan mawar sebelum rel kereta.

 

Bagi pengguna Blackberry, bisa langsung menggunakan link Blackberry Map dibawah ini :

http://maps.BlackBerry.com?lat=-8.10064&lon=112.15840&z=1&label=Blitar+-+Sop+ayam&address=Jalan+Mawar&city=Plosokerep&country=Indonesia

 map_blitar_nasi_sop_ayam_bu_murti


Paon Mak Mo, Kuliner

Makan gurami goreng, gurami bakar sudah jamak. Dimana-mana mudah dijumpai, ...

DE'SO, Ayam Asap End

Tabanan salah satu kota di Bali ternyata menyimpan satu kuliner ...

Menyisir keindahan d

Pantai Kukup Setelah dari Pantai Baron kami melanjutkan perjalanan ke pantai ...

Pesona Alam Gunung K

Pesona Gunung Kidul tidak sekedar dari kulinernya khas seperti walang ...

Pesona kuliner Madiu

Kalau anda pergi ke Madiun, pasti anda akan langsung teringat ...