Pesona Negeri

Biker, Traveller, Culinary, and Photography

Facebook
RSS

Kota Batu merupakan salahsatu tempat tujuan wisata di Jawa Timur yang terkenal dengan hawa dinginnya. Kota ini juga didukung dengan banyaknya tempat wisata seperti Jatim Park I & II, Klub Bunga, Selecta, Songgoriti, dll. Dan tentu saja banyak tempat kuliner yang bisa dikunjungi di kota ini. Apa sih yang enak dinikmati pada malam hari dan pas untuk melawan hawa dingin, tentunya anda ingin yang hangat-hangat. Salahsatu tempat yang cukup direkomendasikan adalah Roti Bakar Yoenoes.

Di Roti Bakar Yoenoes anda bisa menikmati segelas STMJ sebagai penghangat tubuh, kehangatan jahenya cukup terasa. Bila anda tidak terlalu suka dengan STMJ jangan kuatir ada minuman penghangat yang lain seperti coklat panas dan minuman penghangat lainnya.

 batu_roti_bakar_yoenoes_minuman

Sesuai namanya, menu roti bakar di tempat ini tidak boleh anda lewatkan, tersedia berbagai macam rasa. Cocok sebagai pendamping STMJ.

Sebagai tambahan anda juga bisa memesan telur setengah matang untuk menambah stamina anda bila anda merasa cape setelah berkeliling wisata di kota Batu.

 batu_roti_bakar_yoenoes_telor

Tempat ini cukup ramai, mungkin karena tempat ini menjadi salahsatu jujugan anak muda yang menghabiskan waktu malam sambil bercengkarama ria.

Sebenarnya di sebelah warung ini ada penjual sate, sayang anda tidak boleh memesan sate tersebut untuk dimakan di warung ini. Demikian juga sebaliknya. Entah ada masalah diantara keduanya. Padahal sate di tempat ini juga enak lho, jadi kita mesti pindah tempat dulu bila ingin menikmati sate tersebut.

 batu_roti_bakar_yoenoes_sate_sukri

Di warung sate p. Sukri tersedia beberapa macam sate yaitu sate ayam, kambing, dan kelinci. Selain itu juga ada menu lain seperti nasi goreng, dll. Kami sendiri memesan sate ayam dan kelinci.

Untuk menuju tempat ini, cari saja hotel Kartika Wijaya Batu yang terletak di Jalan Sudirman, tempat ini berada di seberang hotel Kartika Wijaya di dekat traffic light.

Roti Bakar Yoenoes
Jl. Panglima Sudirman
Batu – Malang

Buka : 17:00 – 01:00 WIB
Telpon : 0821 328 76300

Sate Sukri
Buka : 12:00 – 02:00 WIB
Telpon : 0341-593 121

Bagi pengguna Blackberry, anda bisa menggunakan link Blackberry Map dibawah ini :
( Copy link ini dan emailkan ke alamat email di blackberry anda, anda tinggal mengklik link tersebut yang telah anda terima melalui email maka Maps Blackberry anda akan langsung terarah di lokasi yang dimaksud )

http://maps.BlackBerry.com?lat=-7.86637&lon=112.51059&z=0&label=Batu+-+Roti+Bakar+Yoenoes&address=Jalan+Panglima+Sudirman&city=Sumberejo&country=Indonesia

Bagi anda pengguna google map, silakan menggunakan link berikut :

https://maps.google.co.id/maps?q=-7.86637,112.51059%20(Roti Bakar Yoenoes)


View Larger Map


Paon Mak Mo, Kuliner

Agus yang memiliki latar belakang dunia pariwisata mengawali usahanya ini ...

DE'SO, Ayam Asap End

Terletak berdekatan dengan Tanah Lot, saya menyempatkan diri untuk mencari ...

Menyisir keindahan d

Pantai Kukup Setelah dari Pantai Baron kami melanjutkan perjalanan ke pantai ...

Pesona Alam Gunung K

Pesona Gunung Kidul tidak sekedar dari kulinernya khas seperti walang ...

Pesona kuliner Madiu

Kalau anda pergi ke Madiun, pasti anda akan langsung teringat ...