Pesona Negeri

Biker, Traveller, Culinary, and Photography

Facebook
RSS

Sewaktu kami pergi ke Ubud, kamipun tak melewatkan untuk mengunjungi Naughty Nuri’s Warung, tempat ini berada di depan museum Neka dan juga berdekatan dengan Nacho Mama Grill yang masih satu grup Naughty Nuri’s Warung karena pemiliknya sama. Jadi kalau di Naughty Nuri’s Warung penuh, anda bisa memesannya dari Nacho Mama Grill. Tempat ini menyediakan aneka panggangan serta Indonesian dan Mexican Food. Terlihat asap yang mengepul dari daging yang dipanggang di atas panggangan yang ditaruh di depan membuat kita tergoda untuk mampir di sana. Ya bagi anda yang tidak memiliki pantangan dengan daging babi, tempat ini memang layak dikunjungi.

 ubud_naughty_nuris_lokasi

Menu utama yang layak dicoba di sini adalah pork spare rib (iga babi panggang), dengan porsi yang lumayan besar, di jamin anda akan puas menikmati iga panggang ini. Apalagi bumbunya yang merasuk dan pemanggangannya yang pas menambah nikmat rasa iga panggang ini.

Yang pasti kita akan dibuat semakin ngiler karena iga ini dipanggang di depan, sehingga akan langsung tercium asap harumnya. Menu ini tampaknya memang cukup digemari, terlihat dari panci di dekat panggangan berisikan cukup banyak iga yang siap dipanggang.

 ubud_naughty_nuris_panggang

Selain iga babi tentunya banyak menu-menu lain yang tercantum di papan tulis yang cukup besar yang terletak di dinding yang penuh dengan foto-foto, walaupun memang kebanyakan orang memesan aneka panggangan, tapi ada juga masakan Indonesia. Kami sendiri tidak mencoba menu yang lain, hanya menambah kentang dan sate babi, berhubung porsi iga sendiri sudah cukup membuat kami kenyang.

 ubud_naughty_nuris_suasana

Tempat ini cukup ramai dikunjungi, bahkan terkadang kalau sedang ramai karena tempat parkirnya di pinggir jalan, dan jalannya juga tidak terlalu lebar, maka kitapun akan parkir cukup jauh. Namun tentunya hal itu bukan suatu halangan kalau kita ingin makan sesuatu yang enak bukan? Selain di Ubud, sekarang Naughty Nuri’s juga membuka cabang di Seminyak, tentu bisa menjadi alternatif bagi kita yang sedang berada di Bali Selatan untuk menikmati iga panggang tanpa harus jauh-jauh ke Ubud.

Untuk menuju tempat ini, dari jalan Raya Ubud terus saja melewati Ubud Palace, Warung Murni, jembatan, ikuti jalan (jalan berbelok kanan), tempat ini berada di kiri jalan, di seberang museum Neka dan setelah melewati Nacho Mama Grill.

Naughty Nuri’s Warung
Jl. Sanggingan Ubud
Bali – Indonesia
Depan/seberang museum Neka
Buka : 10:00 s/d 21:00 Wita
Telp / Fax : 0361 – 977 547, 780 4697, 0811 398 646

Bagi pengguna Blackberry, bisa langsung menggunakan link Blackberry Map dibawah ini :
( Copy link ini dan emailkan ke alamat email di blackberry anda, anda tinggal mengklik link tersebut yang telah anda terima melalui email maka Maps Blackberry anda akan langsung terarah di lokasi yang dimaksud )

http://maps.BlackBerry.com?lat=-8.49230&lon=115.25335&z=2&label=Ubud+-+Naughty+Nuri’s

 ubud_naughty_nuris_map


Paon Mak Mo, Kuliner

Makan gurami goreng, gurami bakar sudah jamak. Dimana-mana mudah dijumpai, ...

DE'SO, Ayam Asap End

Tabanan salah satu kota di Bali ternyata menyimpan satu kuliner ...

Menyisir keindahan d

Pantai Kukup Setelah dari Pantai Baron kami melanjutkan perjalanan ke pantai ...

Pesona Alam Gunung K

Pesona Gunung Kidul tidak sekedar dari kulinernya khas seperti walang ...

Pesona kuliner Madiu

Kalau anda pergi ke Madiun, pasti anda akan langsung teringat ...